Monday, January 25, 2010

Lift oh Lift...

Meskipun tentu saja sayah tahu,sayah sadar, bahwa hari Minggu ini masihlah ada kira2 3jam lagi,tetapi sayah ingin sekali menyempurnakan hari ini. Maksudnya,sayah mau tidur sajah.

Eh,bukan itu hey. Maksud sayah, hari ini sayah mengalami kedodolan yang melibatkan orang terdekat sayah. maafkan sayah ya

Hari Minggu ini adalah hari dimana sayah bisa bertemu dengan dia. Dia-nya sayah datang ke kost sayah untuk bertemu sayah tentunya. Hari ini rencananya sayah akan membeli tas untuk Lappy (nama laptop sayah).

Sayah dan dia-nya sayah yang bernama Tyar pergi dulu ke Borma Toserba di Jalan. Setiabudhi. Dia-nya sayah yang biasa sayah panggil Aa akan membeli sebuah kunci ganda untuk m0tornya..Menjelang berangkat.....

Aa: "De,tadi Aa jatoh di tangga kost pas abis ngambil hp yang ketinggalan"

Aa berbicara kepada sayah.

Sayah: "Apa?Serius? Ada yang luka ga A?"
Tanya sayah kepada beliau.

Aa: "Ga apa-apa,cuma tangan sebelah kanan asa ngilu,tapi ga apa-apa"

Dalam otak sayah sempat berfikir apakah jatoh yang sudah menjadi hobi bagi sayah bisa menular pada Aa. Entahlah...

Setelah dialog itu si sayah dan Aa berangkat menggunakan motor menuju Borma Toserba..Dari Borma Toserba si sayah menuju k Jalan.Cihampelas,ke sebuah store yang menjual peralatan kemping,dan tas gunung.Kebetulan si sayah sebelumnya sudah kesana untuk surfei incaran dari tas yang sayah ingini. Sesampai di store itu bersama Aa tentunya,ternyata tas laptop yang sayah ingini H.A.B.I.S.

Sayah melanjutkan menuju Bandung Indah Plaza..Motor punya Aa di parkir di Gramedia. Biar akses kemana-kemana jadi mudah. Aha... :D

Si sayah akhirnya menemukan store yang sama dengan yang di Jalan Cihampelas.Kemudian sayah dibantu Aa memilih tas laptop yang sayah ingini. Hooorreee...Akhirnya ada.Bahagianya..

Merasa lapar,si sayah yang sedang mengingini Yamie Hotplate yg berada di Istana Plaza,maka sayah dan beliau(Aa) menuju IP.

Posisi tempat parkir diIP terletak di basement. Aa parkir dibasement,dekat sama sebuah Lift yang nantinya akan membuat kedodolan sayah terungkap di depan beliau.

Sayah: "A,kita naik lift aja ya.Tu ada.."

Aa: "Iya.." sambil mengunci motor.

Kemudian si sayah bersama beliau menuju lift yg sayah maksud..Pencet tombol k atas.Lift terbuka...Masuklah sayah beserta beliau.

Sesampai di atas,sayah keluar,namun bingung,kok tidak ada toko. Di depan pintu Lift banyak tumpukan dus.Sayah diikuti oleh Aa dibelakang sayah 'nyelonong' masuk. Eh,ada cewe pake baju item-item lagi meriksa karyawan yang memakai seragam. Sayah kaget..

Cewe pake baju item-item(CPBII): "maaf mba,mau kemana ya?"

Loh? Sayah bingung...

Sayah: "Mau k IP mbak"

CPBII: "Oh,mba harus keluar lagi. Ini ruangan karyawan mba"

Sayah: "O,gitu ya mba,maaf ga tau..Tadi dibawah saya liat ada yang masuk lift,kirain bisa langsung ke IP-nya" Polos...

CPBII: "Mungkin karyawan mba,disini juga tidak ada jalan pintas menuju toko. Jadi,mba turun lagi,nah dari lift belok kanan.Dsana ada lift khusus pengunjung"

Sayah dan Aa menuju lift yang tadi sayah dan beliau masuki. Ternyata saat pintu lift terbuka,ada pengunjung juga yang salah life. Mungkin tadi mereka melihat kami masuk. Aduuh,kenapa mereka ikut-ikut sayah. Keluar lift itu sayah akhirnya melihat tulisan LIFT KHUSUS KARYAWAN ISTANA PLAZA

Akhirnya si sayah dan Aa menemukan lift menuju ke dalam IP. Tapi sayah malu kepada CPBII,walaupun sayah tidak kenal.. Aa pun rasanya telah terlibat kembali dalam kedodolan sayah. Soalnya,setelah tragedi salah lift itu, beliau diam sajah.Mungkin malu juga akibat kedodolan sayah. Maaf ya A,tapi Terima kasih untuk hari Minggu ini.

No comments:

Post a Comment