Sunday, January 17, 2010

Virus mengganggu

Hahaha....

Si sayah ternyata punya Blog...
Berawal dari membeli buku seorang blogger bernama Raditya Dika.
Saya melihat, ternyata hey, menulis itu menyenangkan...

Biasanya saya hanya nulis di buku diary...dan melelahkan, menghabiskan tinta pulpen si sayah, menyita tenaga sayah, dan tidak menghemat buku sayah...
Entahlah, mungkin alibi saja alasannya...

Trus setelah mengikuti beberapa web yang menarik saya menetapkan niat untuk ikut2n menulari diri saya dengan virus blog...tapi sayah hanya menetapkan niat sajah...karena kata teman2 saya, udah niat ajah udah di tulis ama malaikat (Vit)... (betapa baiknya malaikat).

Kemudian si sayah berkunjung ke Goa, tempat teman si sayah bersama yang sialnya teman sayah juga bernama Yunnita. Sayah di perlihatkan buku berjudul Go Blog..Yang sialnya teman sayah meminjam buku ituh, teman si sayah yang lainnya bernama Gita (sebagai catatan si sayah, Gita adalah seorang makhluk berkelamin cowok) yang juga temannya Yunnita memanas-manasi si sayah untuk membuat Blog...

Virus blog terus mengganngu si sayah sampai mengalami gejolak jiwa. Di bantu ama si sodara si sayah berna Riki, blog sayah terselesaikan... hahaha...
Bahagianya....

No comments:

Post a Comment