Tuesday, January 19, 2010

Inspirasi mendadak

Tulisan ini si sayah tulis pada March 28, 2009

Kadang gue sempat mikir kenapa org2 bisa dengan nyanteinya selingkuh…
Anyweiii,

Bukan apa2, krn kdng emng kita lupa apa alasan Qt pacaran n apa alasan Qt selingkuh…

Gw pernah ngebahas ini ama tmn2 KKN gw dlu tahun lalu (gila, udh setaon)
Yang kebanyakan dibahas tu, kenapa cow yg sering selingkuh, pdhl tnpa disadari, cew jg mau jd selingkuhan terkecuali emng suatu alasan.

Dari beberapa temen2 gw yg pernah ngelakuin ini, ada beberapa sebab kenapa mereka ngelakuin itu :
  • Krn bosen ama pacarnya, trus nyari alasan bwt putus
  • Krn bwt have fun aja
  • TTM
  • Krn nyari yg Lbh baek!!!
  • Krn butuh
  • Krn mirip sang mantan??!!!
  • Yg menurut gw dalem tu, krn apa yg di ksh sang org k-3 lbh baik, sprt kasih sayang, perhatian, Dll.

Emang alasan terakhir menurut gw logis. Kenapa? Bkn cowo aja, cewe juga suka gitu. Sang pacar diposisi yg memang g bisa Menuhin kewajibannya sebagai pacar, disaat si cew/cow lagi butuh sang pacar-dalam hal apapun, sang pacar gda. Sibuk lah, jauh lah, apa lah. Klo sekali-2 kali sih g mslh, klo sering?! Hello??? “Klo lo gda, bwt apa pacaran?”

Wajar aja klo ternyata org k-3 dtg dgn sejuta perhatian(yg ini b’lebihan J) lbh menarik hati sang cew/cow. Org k-3 justru lbh tulus dengan kasih sayangnya. Di sinilah letak masalahnya. Ketulusan itu. Org k-3 sadar akan posisinya dengan tulus ngasi kasih sayang wlo sadar dgn apa yg dilakuin, dengan keberadaan org yg disayang akan kembali kpacarnya kpn aja. Perih bgt tuh…

Gw nonton film drama Korea yg nguras aer mata ‘Winter Sonata’. Posisinya sama, Cuma si Li Ming Heng-nya ngerebut si Yu Cen dari Siang Ke. Tp sblm tu kan Ming Heng kan berkorban dulu, masa2 berkorban ini yg gw maksud… Dalem bgt, disaat org yg Qt cintai ama org lain (yg emng pcrnya) akan nikah, lbh perih lg kan???
Prinsip ‘cinta g harus milikin’ apa bnr?

Apa bener ada org k-3 bener2 tulus bisa ngelepasin gitu aja dengan segala kasihsayang yg dikasih, trus bisa ngerelain gitu aja dengan kata2 klise “gw bahagia klo lo bahagiaBullshit!!!! Psti dlm ht pngn milikin bgt. Atw mlh nlg “satu2nya kesalahan gw adalah mencintai lo”.

Yg pasti, klo emng lo g dpt perhatian dari pacar lo, jgn coba2 selingkuh dl sblm lo ngejelasin ke pacar lo apa yg lo pngn. Krn klo lo selingkuh, lo bkl nyakitin bnyk hati…
Mending jelas2 putus, nangis2 juga tapi kan bisa bangkit lagi. Klo selingkuh, jd banyak mikir, cape, ga tenang dLL.
Selingkuh g selamanya indah

Bwt org k-3,, klo cew/cow nya bener akhirnya jadi pacar sih gpp, selamat deh, tapi klo akhirnya sang cew/cow ternyata milih kembali ke pacarnya, lo harus terima, krn resiko jadi org k-3..

Tulisan ini hanya pemikian sesaat gr2 ntn film
Jgn di ambil hati, klo ada hikmahnya syukur deh,,,

No comments:

Post a Comment