Sunday, January 17, 2010

Avatar The Movie

Awal Januari kemaren si sayah bersama yang sialnya teman sayah Yunnita memiliki hasrat menonton Avatar.. Karena menurut rekomendasi seorang teman bernama Isan, mending Nonton Avatar... jadi si sayah dan Yunnita yang biasanya si sayah panggil Unil memutuskan untuk menonton Avatar...

Si sayah bersama Unil yang alhamdulillah tidak mengalami kedodolan.
Mungkin ada, tapi si sayah lupa..

Avatar tu Keren BANGET....ASLI...
Perjuangan sang sutradara selama 14 tahun akhirnya bisa membuahkan buah kepuasan...

Sayah merasa harus mengikuti khayalan di film itu.
Istilah teman sayah tadi yang bernama Isan adalah Imajinasi tingkat Dewa hahaha...

Perfect deh animasinya....
PAndora,,,ada ga ya? pengen deh kesana hehehe

video

Nih trailer Avatar dengan perjuangan yang sangat susah payah mendownloadnya hahaha....
sekarang di Bandung mungkin hanya beberapa bioskop sajah yang masih memutar film ini...

Ga nyesel deh nontonnya hahaha....
Bahagianya...

No comments:

Post a Comment