Friday, March 26, 2010

Ucapan Terima kasih

Senangnya sayah, skripsi sayah udah beres. Sebagian udah sayah berikan kepada pihak kampus. Karena memang syaratnya... Entahlah, mengapa harus ada syarat segala. Ini adalah sepenggal dari Ucapan Terimakasih yang tercantum dalam skripsi sayah. Maaf kalo tidak kesebut semua-semuanyah...

Ini Ucapan Terimakasih dalam bentuk teksnya . . . :

UCAPAN TERIMAKASIH

Dalam proses penulisan skripsi ini penulis banyak mendapatkan bantuan baik dalam bentuk saran, kritik, serta bimbingan dari berbagai pihak. Oleh karena itu sudah sepantasnya penulis menghantarkan ucapan terima kasih kepada :

1. Bapak Dr. H Dadang Supardan, M. Pd dan Dra. Murdiyah Winarti, M. Hum sebagai ketua dan sekretarsi Jurusan Pendidikan Sejarah FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia.

2. Bapak Dr. Agus Mulyana, M. Hum sebagai pembimbing I yang telah meluangkan waktunya dalam membimbing dan mengarahkan penulis dalam penyusunan skripsi ini. Dalam hal ini, penulis banyak belajar dari beliau tentang keterampilan menulis.

3. Bapak Wawan Darmawan, S. Pd, M. Hum sebagai pembimbing II yang telah membimbing penulis dalam proses penulisan skripsi ini. Selama proses bimbingan, penulis banyak belajar akan ketelitian dan kecermatan dalam penulisan.

4. Ibu Lely Yulifar, M. Pd selaku pembimbing akademik penulis. Terimakasih atas bimbingan dan support yang ibu berikan kepada penulis.

5. Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Sejarah (Bapak I Nyoman Wendra, BuHanny , Bu Erlina, , Bu Yani, Pa Agus, Bu Murdiyah, Pa Iriyadi, Pa Ayi, Pa Andi, Pa Encep, Pa Nana, Bu Yeni, Pa Wawan, Pa Sena, Pa Syarief Moeis, Bu Farida, Pa Erick, Pa Wildan dll) dan Bu Entin sebagai staf Tata Usaha.

6. Tim Pertimbangan Penulisan Skripsi (TPPS) Jurusan Pendidikan Sejarah (Bapak Dr. Agus Mulyana, M. Hum, dan Bapak Ayi Budi Santosa, M. Si) yang telah memberikan keleluasaan kepada penulis untuk menyusun skripsi ini.

7. Orang tua penulis Zuraida Syarief dan Zemrinaldi. Skripsi ini dipersembahkan untuk Mama, dan Papa. Sembah, sujud, dan pengabdian ku untuk Mama dan Papa. Doa, airmata, keringat, fikiran yang kalian limpahkan tak akan terbalas oleh apapun. Terimakasih atas semua doa dan kasih sayang yang Mama dan Papa berikan. Allah akan memberikan yang terbaik buat Mama dan Papa.

8. Satu-satunya adik penulis, Surya Novera Roza Syarief. Dukungan, support, canda tawa, perhatian dan cerita-cerita yang tidak pentingnya selalu menghibur penulis di saat sulit dalam penulisan skripsi ini. Membantu dalam jasa pengetikan skripsi ini. Makasih De, buruan lulus, n jadi bidan J

9. Sahabat The Sailor tersayang… Yunnita (Unil) Puryani, S. Pd (Pemaksaan untuk mencantumkan S. Pd pada skripsi saya) yang selalu memberikan support nasehat yang penuh dengan kedodolan yang berarti. Yang selalu menjadikan penulis recycle bin beliau… Hey, kapan-kapan gw akan menjadikanmu recycle bin juga hahaha… Akhirnya gw bisa nyusul walaupun tidak tepat waktu, tapi gw lulus di waktu yang tepat J. Nuri ‘Nui’ Pramita Widya S. Pd (dipaksa untuk ngasih S. Pd) yang menjadi teman berjuang untuk menangis bareng untuk mendapatkan tanda tangan pembimbing, Nui, akhirnya bisa sidang bareng. Reviyane ‘Neu2’ Setiadi Kusuma yang menjadi tempat curhat, hina-hinaan yang ga penting, Neu, kamu ngasih banyak pelajaran ke Ci. Makasih Neu. Ayo Neu2, cepetan nyusul biar ada S. Pd-nya J. Annisa ‘Niniz Turtle’ Nur Hasannah Kusumawardani, si Miss Kuya sejati. Ninis, yang selalu menjadi patner penulis saat bimbingan ama Pa Agus. Ninis, semangat iia skripsinya, cepetan sidang ya jenk, Ninis bisa!! Ayo jadi S. Pd, n segera berburu kuya hehehe, Makasih Ninis… Fitri ‘Upriet’ Pramita, si ndut yang selalu menjadi teman criminal penulis. Vit, buruan lulus iia, biar apa yang pernah kita omongin jadi nyata. Makasih udah nemenin gw sidang. Semangat ya vit skripsinya, Semangat… Lo nikah gw insyaAllah datang ke Garut dah hehe…Yenny ‘Ie’ Erlitha Dewi, anak perantauan yang senasib dengan penulis. Miss Danus sejati (^_^). Ayo ie, semangat skripsinya, jadi S. Pd trus pulang ke Bangka, trus Nikah deh hehehe… Makasih ie udah datang pas aku sidang… Vina ‘Utiw’ Karina Putri yang suka ngilang mendadak. Utiw, semangat iia skripsinya, biar rekor The Sailor semua lulus. Utiw, klo nikah jangan lupa undang-undang aku iia hehehe.. Silvy ‘V-onk’ Mei Pradita, S Pd, Vi, makasih ya… Kalian sahabat terbaik si Ucrit. Makasih buat kalian yang selalu ada. Makasih atas semua kenangan-kenangan kita. Makasih karena persahabatan kita terlalu berharga untuk dilupakan. Kalian adalah bagian sejarah ci yang paling berharga. Love you guys… J

10. Teman-teman rekan GOA, Ikhsan-kun ‘ustad’ Peryoga bersama dengan wanita-nya Arviana Shela Alfitri. Ustad, klo skripsi tentang Pidi Baiq sukses, kirimi akuh file nya Oke, Gita Permana dengan wanita-nya Mona. Gita, makasih udah bawain emping ya ™. Caroliena ‘Monny’ Amonica Phaloities, ayo, semangat IP semester sekarang harus 4. Arviana Shela Alfitri, harus lebih jenius dari aku yah, harus lulus pada waktu yang tepat.

11. Teman-teman H-Family, Unil, Nui, Neu, Ninis, Ie, Vit, Silvi, Ikhsan-kun Peryoga, Ridwan ‘One’ Syahid Hambali, Kania ‘Kaka’ Octavia, Ariwinata ‘ai’, Wim Aditia (sang KM), Titin ‘mamih’ Ariska, Rizki ‘A iki’ Zakaria, Emusti Rivasintha, , Ganda ‘Mpu’ Yanuar, Reny Mariyani, Iik Hikmat Ramadhan, Rani ‘Boni’ Anggreani Agus, Sibli ‘Jampang’ Nurjaman, Ita Yosita, Eris Parisi, The Ema Widara, M. ‘Obay’ Sobar, Widya ‘Ceu2’ Utami, Soe’sandi’, Billy Lourentius, M. ‘uQon’ Furkondi, Rita, Linda, Arif Rifky, Cicih ‘Cihuy’ Widyaningsih, Ai Mulyani, Kiki Latifah, M, Taufan, Nirwan, Nurtri K, The Eli Laili N, Bagus Setiawan, Abdul ‘mas jadul’ Malik Ikhsan.

12. Teman-teman seangkatan, Indra, Eva, Ratih, Dadi, Sonya, Sherly, Susi, Lurika, Elga, Sari, Agni, Rully, Yudi, Vai, Tita, Hesti, Neneng, Dwi, Deni, Turus, K’yana, Ami, Kartiwan ‘kakang’, dian Aq, Gita, Rushadi, Asini, Irwan, Uki. Maaf ga kesebut semua, hehe… makasih ya.

13. Buat senior, K’ acuy, K’ Aris, K’Doni, K’Ian, K’Atep, K’Yance, T’ Hana, K’Pei, K’Awang, K’Boyi, T’Ima, Uni Erif, Uda Wage, K’Rohman, K’Hendra, K’Iman Juarsa, K’Iman Taufik, T’Nia, T’Novi, T’Dila, T’Lilis, T’Aat. Adik kelas, Nanda, Jono, Eno², Iqbal, Asep, Firisky, Nenk Yessy, Tito Wardani , Azus, Rina 08, Jaja, Faisal, Cipta, Yasmin dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu

14. Sepupu-sepupuku, Deri-chan, makasih udah nemenin kemana-mana bersama civic tercinta haha. Mbak Ice Si ibu-ibu gila, Adut (Telly) n Bunda Melly, Uda Hengki n Uni Evi, Uda Man n ibuk Titi. My Uncle Desly Syarief, thanks for your pray. Ponakan tercinta, Primo ‘Mo’ deJulio yang udah nemenin ke perpustakaan Sumatera Barat saat sedang menjalani puasa, Gibril ‘Ajib’ Maulana yang selalu menghibur penulis dengan kenakalan nya, ntar lagi Ajib sekolah ya. Atta dan Dd Alfiq yang lucu yang selalu menghibur penulis. Makasih buat semua doa dan dukungannya.

15. Sahabat-sahabat ku di Padang sana, Nur ‘Eline’ Azlina S.E, Resty Lidya S.E, Rafera Putri S.S, Rocky, Mecky, Rira, Galih, Retmont, Makasih semua.

16. Rekan-rekan KKN Cukanggenteng 2008, Ciwo, Janji, Insan, Nunik, mba Ayu, Arie, Mamat, Nandar, Makasih teman-teman.

17. Team Teaching Sky 2009, Bahasa Jerman―Bunda Wenda, Alit, Eris. FPOK―Denda, Bei. Akuntansi―Miftah, Offiq, Listya. Psikologi―Myrna, Defi. Geografi―Nita, Ella, Iyes. Ekonomi―Etri, Dian, Dedeh. Biologi―Ina, Ai. Kimia―Feni, Cucu, Prita.

18. Dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam penyelesaian skripsi ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlimpah. Amin.

19. Last but not Least, Septiar Inaidi, S.Pd . Akhirnya ad nyusul jd S.Pd. Thanks for everything. Makasih buat doa, support, perhatian, kasih sayang, hiburan dan semua-semuanya. Makasih udah nemenin sidang sampai akhirnya bisa nyusul jadi S.Pd. Makasih, makasih, makasih. Makasih Ay (^_^)…



Baiklah, sayah telah mempost-ing kan ucapan terimakasih sayah yang ada dalam skripsi ke sinih... Sebelumnya maaf klo ga semua kesebut... MAkasih ya...

No comments:

Post a Comment