Thursday, January 21, 2010

Tidak suka.... ! !

Sayah menulis juga ternyata..Entah alasan pasti apa.Tapi sayah ingin saja menulis.

Ini berawal dari sayah menjalani hari ini.Hari ini hari Rabu..Dalam schedule board sayah,sayah menulis menghubungi pembimbing biar bisa bimbingan. Ternyata tidak sayah lakukan.

Sayah bangun jam 7.30 pagi waktu planet sayah.Itu termasuk kategori tidak wajar bagi makhluk perempuan seperti sayah.Tapi itu terjadi. Sayah tidak langsung bangun. Sayah 'ngalai-ngalai' dulu dikasur milik sayah yang empuk,beserta selimut sayah. Dan akhirnya si sayah tertidur kembali.

Sayah terbangun jam 9 yang ternyata masih pagi di planet sayah karena hp sayah berbunyi tanda ada yang telpon.Adik sayah yang bernama Surya yang menelpon.Kami (sayah dan adik sayah) mengobrol lewat hape sekitar 41 menit 25 detik.. Kemudian sayah memutuskan untuk tidak tidur lagi.

Sayah mencoba beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi yang ada toiletnya.Biasa melakukan panggilan alam sayah kalau bangun tidur. Kepala sayah terasa berat.Entah apa yang ada diatasnya. Hampir saja saya jatuh,untung nya tidak(walau jatuh sudah menjadi hobi bagi sayah).

Setelah ke kamar mandi yang ada toiletnya itu,sayah meminum air putih.Biar efek dari pusing itu mereda. Tapi saya merasa ada yang memarahi sayah yang terdengar dari sebelah kanan sayah...

kanan: ucrit, gw tidak suka kamu begini

ooppss,ternyata ada malaikat berwarna putih sedang berbicara kepada sayah..

malaikat putih (MP): gw ga suka kamu bangun siang begini

otak dalam kepala sayah berfikir,kok malaikat bisa pake 'gw'.

MP: gw ga suka kamu ketinggalan shalat subuh

sementara itu malaikat hitam di sebelah kiri sayah hanya diam.Mungkin dia sadar,sayah terlalu mengikuti dia.Dia tidak membela sayah. Pun tidak sedikit.


MP: gw ga suka lu boros...

MP: gw ga suka lu malas...

MP: gw ga suka lu jorok...

MP: gw ga suka lu hanya ngalai-ngalai saja..

MP: gw g suka lu tiduran aja

MP: gw g suka lu ngemil mulu...

MP: kerjain apa yg mestinya harus lu kerjain...

MP: gw ga suka lu telat makan...

Ternyata sayah sadar,semua emang sayah yang salah.Hati sayah berjanji tidak mengulangi lagi. Malaikat Putih tersenyum mendengar ucapan hati nurani sayah.

Yang tidak bahagia adalah malaikat yang hitam yang gagal mempengaruhi sayah...Ada berupa tanduk berwarna merah dikepalanya.Aduh...Seperti
bando yang sayah liat di salah satu Girls shop di BIP..


Sudahlah...
Happy ending sajah.Sayah akhirnya memutuskan saja,tidak mau dibenci oleh malaikat putih. Karena dibenci tidak pun sayah suka..

Ingat lagu the Panas Dalam yang berjudul Lagu Timur :-)

No comments:

Post a Comment