Tuesday, August 17, 2010

sahabat #3

hey...
muncul lagih...
sayah muncul lagiiih...

sebenarnya sih tidak berniat kembali untuk menulis di blog... tapi sayah kangen lagih sama teman2 sayah... selalu kangen dengan merekah. Pun mereka idak kangen pada sayah, saya tetap kangen merekah... *maksa sajah...

Perjalanan sayah kemaren menuju padang dan kembali ke Solok membuat sayah berfikir, ternyata waktu begitu cepat berlalu. Entah waktu itu yg cepat berlalu, aau sayah yang hanya jalan di tempat tanpa melangkah sedikitpun dari tempat sayah berdiri. Sayah mungkin mmang sudah beranjak sedkit dari tempat sayah awal berpijak, namun tidak memiliki perkembangan berarti dari awal sayah berdiri. Sayah tetaplah sayah yang kata Shasuke selalu cantik,, *mmmm. Sayah hanyalah sayah yang kata Unil Lemot tingkat dewa. Sayah hanyalah sayah yang kata mamah sayah bandel n keras kepala. sayah hanyalah sayah yang kata papah sayah susah di bilangin. sayah hanyaah sayah dan masih sayah yang kata adik sayah yha dodol melebihi dirinya.

Namun mungkin masih ada sisi lain dari sayah yang belum semua orang tau...
sayah bukan Wonderwomen, bukan juga Supergirl.. Hanya sayah...

Sahabat-sahabat sayah banyak menyadarkan sayah bahwa memang waktu telah lama berlalu. yha pernah bilang klo pengen kembali ke masa-masa SMA. Yupz... Orang bilang, masa SMA adalah msa paling indah... sayah setuju itu. Karena di masa SMA kita orang selalu bilang "menemukan jati diri" (entah selama ini jati dirinya hilang..*). Bagi sayah, SMA sayah mengenal banyak hal. Kalo orang bilang menemukan jati diri, menurut sayah bukan 'menemukan' tetapi 'proses menemukan' karena setiap orang pasti akan selalu mencari jati diri mereka yg sebenarnya sampai tamat SMA sekalipun.

Waktu sayah sakit,sayah sms-n ama Unil, dan aneh rasanya. KArena selama 4-5 tahun belakangan ini, kalo sayah sakit selalu ada beliau, dan sahabat-sahabat sayah yg lain menemani sayah, termasuk shasuke. Kemaren sayah bersama orangtua sayah. Menyadari kembali, waktu itu berganti. Sayah merasaka bersama sahabat2 sayah menjalani proses menemukan jati diri. Berbeda dengan SMA, masa sayah kuliah adalah sayah menemukan suatu "pendewasaan". Pendewasaan yang kami alami berbeda. dan sayah merasakannya. Pendewasaan itu bisa dari berbagai cara yang sayah lewati bersama mereka. Bersifat religius dan kriminal sekalipun.

Guys, makasih walopun sayah terlambat menyadarinya **selalu terlambat menyadari...* bahwa kalian adalah bagian dari sejarah sayah. Bagian dari pendewasaan sayah, walopun sayah juga masih merasa sayah masih belum sesempurna apapun dalam melewati proses pendewasaan ini... But, thanks for everything guys... Miss you all...

NB:
Jangan nangis lagih klo baca blog gw iniiiih....
Banjir tauuu...

No comments:

Post a Comment