Wednesday, August 11, 2010

(Bukan) Curhat

Sayah mengetik blog ini via hape sayah yg multifungsi lagi... Disebab kan oleh modem sayah kuotanya abis. Tak menyangka profider sayah begitu terlalu sangat amat mahal sekali. Jadi dikarenakan oleh sebab itu kembali menjadikan hape jadi alat sayah.. Huhu..

Sayah sebenarnya pengen menangis.. Tapi sayah diingatkan oleh sahabat sayah, Unil yang selalu bilang "be old Ucriet". Sist, sayah kuat. Dan harus kuat. Maka sayah sekarang pun kuat.. Dan sayah tidak menangis.

Sayah menulis ini tidak bermaksud bukan curhat. Hanya sedikit mmm entah apa lah namanya..

Berawal dari sebuah telpon.. Maka terucaplah kata-kata "Udah cape ama hubungan kaya gini.. Udah ga kuat...!!!!".. Dan setelah kata-kata itu sayah terdiam..

Tahukah apa yg terpikir oleh sayah? Pasti jg terpikir oleh kalian..

1. Harus bagaimanakah sayah?
2. Bagaimanakah setelah ini?
3. Taukah dia perasaan sayah?

Apakah dia tau bagaimana keadaan sayah? Apakah dia tau bagaimana sayah disini? Tahukah dia apa yang menyiksa sayah? Bagaimana sayah melewati semua ini?

Namun, sayah sudah berjanji tidak akan menangis.. Sayah tidak akan menangis. Sayah tidak akan menangis.. Karena mata sayah sudah bersih, dan sayah tidak boleh menangis. Unil akan marah pada sayah klo sayah menangis. Walaupun sayah tidak kuat, tapi harus kuat..

Pada posting terdahulu sayah sudah pernah bilang, sayah akan mengulangnya..Kira-kira begini..

Sayah belum bisa menjadi umat yang sempurna bagi Tuhan sayah.
Sayah belum bisa menjadi anak yang berbakti bai orang tua sayah..
Sayah belum bisa menjadi sahabat yang hebat buat kamu hey..
Dan sayah belum bisa menjadi pacar yang terbaik bagi pacar sayah..
.

Sayah hanya berharap semua ini bisa sayah lewati..
Apapun dampak dari perkataan itu, sayah hanya pasrah. Toh sayah tidak bisa berbuat banyak. Sayag berada diposisi yg sulit, dan sangat sulit mengubah situasi. Posisi sayah sulit....

Berharap pun bagi sayah saat ini pun terlalu bias. Tak sanggup berharap banyak.. Dan tak akan menangis lagi... Harus kuat.. Be strong.. And big girl dont cry.. Fighting...!!!!

1 comment:

  1. forgive me... semua nya tidak seperti apa yg dibayangkan, kadang semuanya dikendalikan emosi, emosi yang sering mengalahkan logika, qta hanya bisa bercermin diri ttg apa yg telah kita lakukan hari ini, dan berusaha untuk sesuatu yang lebih baik di hari esok..., saat itu sungguh hari yg penuh dengan emosi, harus diakui hari itu telah lepas kendali, maaf maaf sekali lagi maaf (tdk ada maksud untuk menyakiti, hanya terlepas sedikit kendali) i'm sorry.... babe.... really really sorry..., i hope u forgive me....

    ReplyDelete