Monday, March 1, 2010

Sidang Putusan Jurusan Pendidikan Sejarah # 1

Aduh...
Akhirnya sayah menulis kembali. Ini sudah mengumpulkan banyak sekali niat. Menulis Mengetik yg benar-benar harus mencari waktu yg tepat untuk mem-posting hasil ketikan sayah.

Akhir-akhir ini sayah menjadi mmm kadang sering melakukan hal hal yg tidak pada tempatnya. Sebagai contoh..Di dalam daftar gambar di skripsi sayah belum ada dicantumkan halaman Aaaarrrgggghhh.. Itu hal lumayan paling gawat, karena nanti pasti sayah dimarahin sama eksekutor skripsi. Selain itu, tadi pas sayah mandi, pasti ada ritual sikat gigi. Nah,kejadian nyaris terjadi adalah sayah nyaris menjadikan Facial Foam sayah (itu loh yg buat cuci muka) jadi odol. *sigh. Ini bukan ngarang, tapi terjadi. Setelah sadar dari kekhilafan diri saya sendiri, sayah mengambil odol sebenarnya untuk sikat gigi sayah.

Ternyata tidak hanya sampai disini saja. Ritual sayah setelah sikat gigi adalah membersihkan muka sayah dengan facial foam yg tadi sialnya nyaris berubah fungsi menjadi odol. Tapi sayah salah lagi. Yg sayah ambil adalah sabun untuk badan. Arrrggghhh... Untung sayah cepat sadar kembali. Tidak dapat sayah bayangkan, kalau sayah mencuci muka dengan sabun mandi. Jerawat yg sedang menjajah diwajah sayah akan bahagia.. *sigh

Mungkin ini dampak dari yang akan menghadang sayah. Itu loh. Kan pernah diketik juga oleh sayah, sayah akan disidang.. Aduuuuh..

Sidangnya berbeda dengan sidang kebanyakan. Bukan sidang pidana atas kasus pembunuhan makhluk ciptaan Tuhan sayah Allah SWT. Bukan juga kasus penculikan. Bukan pula sidang perdata atas perkara parebut tanah, korupsi, atau uang yang jadi gelap, atw uang yg dicuci di laundry.

Ini sidang bukan sembarang sidang. Pun sidang ini yg akan menentukan sayah akan dikeluarkan dari kampus sayah atw tidak. Sidang itu yg akan menentukan sayah jadi S.Pd atau tidak...

Sms dari (yang sialnya) teman sayah Ikshan Peryoga..

semoga tidak dirundung tipis iman.
Semoga bisa senang-senang setelahnya.
Semoga dihukum oleh jurusan hingga kau dikeluarkan UPI.
Marhaban y sidang
sent:
H Isan
+628565917xxx
28 Feb 2010
6:43pm


itu doa teman sayah kepada sayah agar sayah cepat dikeuarkan dari kampus sayah.. Padahal susah-susah kuliah, tapi malah dikeluarkan demi mendapat S.Pd. Aduh...

Stres kah sayah?
TIDAK TENTU sajah... Bayangkan sajah.. Bantu sayah membayangkan...

Oia.Doakan sayah...
Untuk beberapa saat sayah tidak mengetik blog dulu.. Sayah mau belajar dulu untuk sidang.. Nanti sayah ceritakan bagaimana hasil eksekusi sidang sayah..

No comments:

Post a Comment