Thursday, March 4, 2010

My Sister.... #2


Sayah telah mendapatkan ijin walaupun dengan paksan menulis mengetik blog ini dari adik sayah hahaha... ini cerita baru tentang adik sayah. Itu loh yang sebelumnya udah sayah pernah ceritakan kepada kalian semua.

Sayah mendapatkan kabar dari adik sayah Yha2 bahwasanya dia sedang di timpa musibah. Musibah itu berupa ditabrak oleh Motor. hahaha... Berawal dari sayah melihat status Facebook adik sayah.

-Surya CupLe-
Aq gag jatuh cndri,,tp d tabrak...Huhhh...Cakit.....
February 25 at 6:55pm via Mobile Web · ·

February 25 at 6:57pm ·

Dedy Thunder
ducccccccccchhhhhhhhhhhhhhh kacian...............
February 25 at 7:05pm

RhaNy DhiloVa CupLe
T baa lu dknyo???
February 25 at 7:06pm

Dina Putri
Knp yae
ktaBrak dk apo
February 25 at 7:29pm

-Surya CupLe-
@coe..D tabrak sm tkg ojek...Huhuhu br+ lah tukak urg 1 lg coe,,,
DILARANG KERAS GALAK...!!!
@bg ded.... :'(
@any,,tgan iya luko2 any,,
@nae,,t lah nae ha,,tau c lh gaya tkang ojek d slok t,,,
February 25 at 8:47pm

Yudha Dinata
itu deritA ibuk jadi bawak santai ja key..................
hehehehehe
hehehehehe..............................................
February 25 at 10:32pm

Cici Cicitcuicrit Ucrietha
Ha?Kok bisa?
Lu jo motor lo tu?
Tu lai nyo tolongan lu?
Lai gadang tukak nyo dek?Hahaha...

Lai buliah gw galak??
Jiahahahahaha...
February 26 at 6:17am ·


-Surya CupLe-
Tidakkkkkkk....!!!Kalo ingin tw brta slengkap x,bko rang m ado an jumpa pers,,,.

Hakhakhakhakhakhak
February 26 at 8:00am

Begitu lah kira2 keadaan status adik sayah yang bernama Surya itu...
ga lama setelah itu, beliau menelpon sayah dan akhirnya sayah tau sebenarnya kejadiannya.
Oh, Tidak.... Adik sayah KECELAKAAN, dan BERHASIL masuk rumah sakit hahaha... Adik sayah di bawa ke Rumah Sakit TNI AD di Solok yang kebetulan sangad beliau sedang mudik ke Solok.

Yha pulang ke Solok dengan maksud hati mengantarkan legalisir ijazah sang mama ke Solok dan mengantarkan titipan Adut (sepupu sayah yang baru pulang dari Bali). Nah, udah lumayan sore, yha mau ke tempat abang sepupu sayah untuk mengantarkan titipan itu ke rumah abang sayah. Yha naik motor seperti biasa. karena memang beliau jago naik motor dan mengendarainya haha.. Sebelum yha berangkat, sama papa sempat dilarang dulu, seharusnya dia istirahat dulu.
Yha malah bilang

"Kini se lah, bia dak malam bana beko"
(Sekarang aja, biar pulang g malam bgt).

Berangkat lah beliau. Namun, beliau mengalami kecelakaan. Tepat di tikungan kira2 30 meter dari rumah, ada mobil yang mau ke arah yang berlawanan dari Yha dengan motornya. Ternyata ada motor yang terdapat di belakang mobil tersebut dengan kecepatan yang lumayan ngebut. Sang motor itu bermaksud nyalip ke sebelah kanan yang merupakan jalur Yha dengan motornya. Dan berhasillah Yha tertabrak oleh motor itu. Sama Mobil yang berpapasan sama Yha, beliau di bawa ke RST. Tangan kanannya lumayan parah. hahaha... (Ooopsss sorry jadi ketawa). Kira2 krinologisnya kaya yang di samping hehe.

Sayangnya adik sayah Yha tidak mau meng-Upload foto pasca kecelakaan. Kasihan beliau ga bisa tidu setelah itu. Kabarnya ada bagian jarinya yang patah, trus ada yang lecet... Sekarang beliau harus sering di pijat tradisional, biar otot, tulang bisa kembali pada tempat yang benar. Untung ajah itu dia lagi libur kuliah. Kebayang aja kalau lagi kuliah.

Intinya, Ati2 dimanapun kalian berada. Musibah udh di atur sama Allah SWT. Doain ajah adik gw cepat sembuh.. Sebenarnya abang Erik ama Nadi tetangga rumah yang nemenin Yha di RS. Buat Semua, ATI2 KLO BAWA KENDARAAN....!!!

No comments:

Post a Comment