Wednesday, March 17, 2010

Cianjur

Hari Minggu sayah bersama saudara sayah bernama Deri (pernah sayah publish juga namanya) menuju Cianjur. rencana ini dadakan sebenarnya. Mengapa sayah dan saudara sayah bernama Deri berangkat ke Cianjur? Karena (yang sialnya) teman sayah bernama Yunnita (Unil) di serang sakit. Maka berankatlah sayah mengunakan mobil civic punya saudara sayah. Bukan sayah yang menyetir tentu sajah.

Sayah berangkat menuju Cianjur sekitar jam 1.30 WIB (Waktu Idndonesia Bandung). Sayah membawakan Unil jeruk dan bunga mawar. Rencananya sayah akan membawakan beliau karangan bunga turut berduka cita, tapi nanti sampai sana sayah di gebukin sama beliau. Ya sudah berupa setangkai saja bunga mawar.

Perjalanan ke Cianjur sungguh di luar dugaan sayah, namanya juga sayah bilang tadi dadakan. Dan sayah banyak melihat bobotoh PErsib dimana-mana memenuhi jalan raya. Sayah juga liat Bonek. Mampus dah, khawatir dengan keramaian itu. Kali aja kena sasaran massa. Plat obil saudara sayah adalah plat Jakarta. Tau sendiri deh kejadian di dunia persepak bolaan deh... Sayah malas mengetiknya.

Maka sayah nyampe itu di cianjur yang sering di bangga-banggakan Unil pada jam .... mungkin sekitar jam 4. Beliau tidak tau kalau sayah akan berkunjung kesana. Menuju komplek rumah Unil mengalami kesesatan yang lumayan banyak 3 kali salah masuk blok hahaha. Harap maklum, dan kebetulan keesatan itu sayah melibatkan saudara sayah bernama Deri.

Kaget lah itu Unil karena sayah datang kesana tanpapemberitahuan hahaha..Puas sayah. Ketemu dengan Mbah-nya Unil. Trus bertemu Adeknya bernama Detria. Mama Unil tidak terdapat di rumah saat itu. Sayah ketemu juga dengan ErikFirmansyah yang merupakan pacar Unil. Beliau (A Erik) sebenarnya mau main futsal, ga jadi deh hehehe...

Makan malam di sebuah kafe yang katanya tempat kencan Unil dengan A Erik. Namanya Kafe TKC... Banyak menu aneh dan lumayan enak hehehe... Senangnya. Makasih hey hehe... Sayah memesan Spagetti dan jeruk Hangat, Unil memesan...mmmm, Luba. A Erik memensan Shabu-shabu, n Deri memesan Sop Iga dan Lemon Tea anget.

-Ini daftar menu yang terdapat di TKC-
Selain sayah menjenguk beliau yang bernama Unil sayah juga sekalian memenuhi janji untuk ke Cianjur kepada Mama dan Bapak Unil, dan mengembalkan kebaya yang sayah pinjem hehehe...

Sepulang sayah dari Cianjur, sayah sukses terkapar karena ketularan penyakit si Unil.
Aduh, sayah tidak menarik sekali mengetik pada pst ni. Kurang Mod. Maafkan hey hehehe... Nanti sayah perbaiki lagi post ini... ia, kalo datang ke Cianjur, wajib nyobain ke TKC yaaaahhh.... hehehe..

No comments:

Post a Comment