Saturday, February 13, 2010

Keanehan saya at Saturday

Hari ini hari sabtu. Sabtu itu hari setelah hari Jum'at..Hari ini saya lumayan mengalami keanehan-keanehan yang melanda jiwa dan raga sayah. Lumayan juga membuat stres sayah.Lumayan karena yang sayah dibuat stres lebih oleh skripsi sayah. Namun sayah tidak bakal menceritakan stres yang lebih terhadap skripsi sayah..

Keanehan sayah muncul sejak sayah ditelpon oleh (yang sialnya) teman sayah bernama Yunnita (yang sering ditulis oleh sayah diblog sayah).. Mungkin beliau memiliki sesuatu yang aneh juga yang mengakibatkan sayah mengalami hal yang aneh hari ini.

Kemaren sayah menjenguk teman sayah sedang mengalami sakit. Harusnya teman sayah itu yang berterima kasih pada sayah,eh,anehnya sayah yang berterimakasih. Dan sayah disadarkan oleh beliau bernama Yunnita itu bahwasanya sayah tidak perlu mengucapkan terimakasih. Sudahlah,mungkin penyakit sayah yakni LEMOTIMIA sedang kambuh..

Tidak berapa lama setelah 1jam beliau menelpon sayah,sayah baru sadar itu sudah jam 9.30 waktu planet sayah. Sayah tersadarkan lagi kalau sayah belum cuci muka,hahaha.. Itu gara-gara Yunnita..

Mencuci muka dan membuang air yang yang ada dalam tubuh sayah adalah tradisi dalam hidup sayah.. Kemudian sayah bermaksud menyalakan heater untuk membuat air menjadi panas. Sayah mencolokkan itu colokannya. Dan sayah mengobrol dengan ikan sayah Uprit dan Unil sambil mengantarkan makanan pada mereka..

Asik mengobrollah sayah dengan mereka, dan melihat keadaan air di heater itu yang belum mendidih dan menjadi panas.. Sayah hanya menunggu sambil memainkan hape sayah.

Setengah jam berlalu, tapi itu air tidak mendidih. Sayah tidak percaya apa yang terjadi. Tapi memang terjadi. Sayah salah mencolokkan kabel. Itu kabel yang sayah colokkan adalah kabel setrikaan yg belum sayah gulung dan berada ditempat itu. Pantas sajah itu heater tidak memanaskan air didalamnya.. Sayah tidak bisa menyalahkan Yunnita lagi. Apakah sayah harus menyalahkan Upriet dan Unil? Aduh...

Lalu keanehan berlanjut saat sayah melihat status siswa sayah dulu PPL bernama Driand Pssycho. Sayah lupa ejaan namanya di Facebook. Ternyata itu Lemotimia telah tertular padanya. Sayah senang sajah,haha.. Setelah (sialnya) teman sayah bernama Yunnita tertular, kemudian Arviana Shela Alfitri yang merupakan dia-nya dia teman sayah Ikhsan Peryoga. Akhirnya dia itu siswa sayah tertular.. Hahaha.. Sayah merasa aneh, ternyata itu penyakit lumayan berpengaruh juga ke orang-orang..


Keanehan berlanjut dengan hal yang sayah alami. Sayah suka salah mengirim sms kepada orang-orang. Maafkan sayah hey kepada kalian yang telah salah menerima itu sms sayah.. Heran juga sayah sama hari ini.

Sayah hari ini gagal bertemu dengan DIA yang pernah sayah bilang,bernama Tyar. Karena ada suatu dan lain hal. Apa karena itu juga sayah menjadi aneh? Bingung sayah..

Kembali kehilangan kacamata sayah hari ini yang ternyata terdapat dan didapati oleh sayah di dalam kantong keresek... Sampai sekarang sayah masih berfikir keras kenapa itu kacamata ada didalam kresek itu...

Dan hal terakhir yang aneh, sayah menulis blog ini lewat HP sayah. Horeeee.. Kira sayah tidak bisa lewat HP ternyata bisa, walaupun membuat pulsa sayah tersita..

Aduuuh, saturday nite, saatnya sayah menonton DVD. Berharap keanehan itu berakhir saja untuk hari ini..

Yang tertular itu Lemotimia SELAMAT TERTULAR... Sayah bahagia kalian tertular...

No comments:

Post a Comment