Monday, November 26, 2012

Tragedi "Belut"

Hai..
Apakabar semua...
Sayah Baik sih *Ga Penting*
Judul postingan kali ini tentang Belut.. HEeeeiii semua orang tau belut kaaan? Tau kaaan? Itu looh beluut.. Bukan yang di laut.Bukan juga yang ada listriknya. yg ada di sawah kalo ga salah. bahkan ada yg diternakkan...Ituuuuu looh yg ada lendir di badannya, kya ular, licin, item,, bau..
Awalnya sayah tidak terlalu takut sama belut. Si Yayya yang takut banget sama belut. Makannya sih biasa saja. Saat sang kanjeng Mama bikin goreng belut, pasti sayah selalu kebagian untuk membersihkan belut. Hal ini sayah tidak takut, karena perut si belut nya udh di bedah dan ga akan idup lagi. Berbeda dengan belut yang masih idup. Dan dari sana lah tragedi terjadi...

Pada acara Teacher Day di sekolah.. OSIS mengadakan beberapa lomba yang salah satunya adalah estafet belut. Masing-masing kelas memberikan perwakilan termasuk yang melibatkan wali kelas. Sayah yang bukan wali kelas merasa beruntung tidak memegang belut. Estafet belut dilaksanakan di Lapangan Basket. Di panas terik matahari yang bikin belut kepanasan kya cacing kepanasan. Ah,, entahlah bahasanya.. Saat estafet belut dilaksanakan, sayah berusaha menjauh dari lapangan, tapi tetep nenteng-nenteng kamera. Bediri d pinggir lapangan dengan tujuan biar ga deket2 sama makhluk belut itu. Sayah merasa aman saat lomba terjadi, dan tidak aman setelah lomba selesai.
Ini Belut yang akan dilombakan

Wali Kelas setelah Estafet Belut



Sayah iindiaan dikejar siswa
Sayah di Kejar Kevin (siswa sayah)

Siswa sayah yang iseng membawa belut idup yang mengeliat-geliat ditangan mereka ke hadapan sayah. Bahkan hampir ada yang mau nempelin ke tangan sayah. Sayah berlarian ala india-iindiaan di lapangan basket sambil teriak-teriak. Benar-benar menguras tenaga. Dan sayah benar-benar ketakutan akibat makhluk berlendir seperti ular itu.. Sejak kejadian sayah pernah ditiban cicak dan ketakutan, tragedi belut adalah salah satu tragedi yang berat untuk sayah..

~Suci Mairozasya~

4 comments: