Wednesday, July 28, 2010

Sahabat...

Sayah sedang kangen sama sahabat-sahabat sayah... Sebenarnya sayah juga kangen ama Shasuke, tapi kangen ama sahabat bedaaa... *Esmosi. Ini terasa sejak lama, cuma makin menjadi-jadi setelah semalam sayah chatting sama Unil. Dasar itu makhluk labil, membuat sayah juga labil. (Entah sayah juga sudah labil dari sananya). Ingin mencekek Unil rasanya karena beliau yang menyebabkan semua ini makin akut.

Sebelum sayah pulang ke Padang, sayah sempat meminta sesuatu yang di tulis di buku ke Unil, Neu, Ninis, Nui. Yenny ama Vina ga sempat waktu itu, apalagi Fitri, si sayah juga kebetulan riweuh mau wisuda... (bukan Alibi). Yang ngasih waktu itu Neu yang langsung nulis di buku sayah, ninis ada 3 lembar kertas dan udh sayah tempel di buku sayah. Nui ga sempat ngasih. (Nui,,, Mana janjimuuu).... Sayah berulang kali membaca tulisan dari mereka. Ninis, kapan kita shopping lagi?? Dan si Unil baru kirim email setelah beberapa lama sayah di Padang. Sayah ingin mem-posting apa yang di tuis Neu dan Ninis, masalahnya sang buku itu sekarang tidak berada di tangan sayah. Sedang berada di rumah yang satu lagi.... *belagunya sayah punya banyak rumah.. sayah ingin mem-posting email Unil ke sayah. Sedikit sayah edit pastinya, karena demi kelangsungan hidup sayah biar tidak di racun oleh beliau karena ke labil an beliau itu.

Tentang Suci Mairoza (Ucriet Cicitcuiriet)

Hey,,
Uni ga suka gini-ginian...
saat uni bisa datang ke acara wisuda lu, uni ga berharap bisa datang nganter lu.
karna dan because...

uni ga akan kuat... its hard dan takut air mata uni abis...

Sist,
Lu bukan sahabat terbaik,
Lu bukan temen terbaik..

Buat gw,,Lu sodara,
Buat gw,, lu adik yang manja
lu kakak yang cerewet
dan Lu tante yang menyebalkan (
part ini sebenarnya pengen gw hapus,, Gw bukan tante-tante)
Lu yang buat gw ngerti klo ini salah dan ga boleh disesali..!
Lu ga pernah puji gw saat gw bener,, karena lu tau suatu saat pujian itu bisa bikin gw salah lagi..!!

Buat Uni,

Jauh atau dekat...
Lu tetap disini,, sama uni,,
saling meminjamkan bahu buat nangis...
saling denger dan saling ngerti...

Doa.. selalu ada buat lu sist...
Kenangan itu tersimpan baik dan mohon di simpan baik2...
jangan melakukan kedodolan tanpa uni di sana... tetep harus tau malu yah... (???)
Kurangin tuh Lemot!! Nyusahin orang tu Lemotimia (???)

Last..
Just want to say thanks you sist..
For everything, the time, pray and care..

Makasih sist...
Buat semua sahabat-sahabatku... Miss You guys..

Seorang sahabat mengirim ini ke email sayah...

Persahabatan
dari Khairil Gibran...


Dan jika berkata, berkatalah kepada aku tentang kebenaran persahabatan? sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mestinya terpenuhi... Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih.. dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.. Karena kau menghampirinya saat hati lapar dan mencarinya saat jiwa butuh kedamaian. Bila dia bicara, mengungkapkan pikirannya, kau tiada takut membisikkan kata "Tidak" di kalbumu sendiri, pun tiada kau menyembunyikan kata "Ya".
Dan bilamana ia diam, hatimu tiada 'kan henti mencoba merangkum bahasa hatinya, karena tanpa ungkap
an kata, dalam rangkuman persahabatan, segala pikiran, hasrat, dan keinginan terlahir bersama dengan suka cita yang utuh, pun tiada terkirakan. dikala berpisah dengan sahabat, janganlah berduka cita, karena yang paling kau kasihi dalam dirinya mungkin lebih cemerlang dalam ketiadaannya, bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki, nampak lebih agung dari pada tanah ngarai daratan.
Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan. Karena kasih yang masih menyisakan pamrih, di luar jangkauan
misterinya, bukanlah kasih, tetapi jala yang ditebarkan: hanya menangkap yang tiada di harapkan. Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu. Jika dia harus tahu musim sirutmu, biarlah dia mengenal pula musim pasangmu...
Gerangan apa sahabat itu hingga kau senantiasa mencarinya, untuk sekedar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan waktu! Karena dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.

Seorang sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapy menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya bisa berubah.. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, jusru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya...

Sayah mengutip dari beberapa blog dan mari kita renungkan bahwa "Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. Dalam masa kejayaan, teman2 mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman2 kita"

Makasih Kepada semua sahabat sayah... Makasih kalian telah menjadi bagian dari sejarah sayah. Makasih atas semua kenangan, kemarahan, kebencian, nasehat, makian, keceriaan, kebahagian yang pernah ada bersama kalian.. Sayah tidak bermaksud membuat kalian menangis atas apa yang sayah tulis ini, karena itupun akan membuat sayah menangis. Ingat selalu kalian, apapun yang pernah kita lakukan bareng..

MISS YOU GUYS....





2 comments:

  1. just guess nich, editan missing lyric nya pasti ada hubungan sama single nya Audy yah? hehehe
    Just trying a lucky shot!

    ReplyDelete
  2. Mmm,,, Lagu audy yang mana A hehe...
    yg "menangis semalam" kah?? hehehe
    But, thanks udh comment...
    hehehe...
    jangan lupa kasih makan kura2 akuuuhh hehehe..

    ReplyDelete