Sunday, May 23, 2010

Moto GP

Soreeee...

Asik, sayah mengetik blog pake hape lagi... Yuhuuuuuu... Sebenarnya mumpung dari Provider sayah lagi baik, ada gratis nge-net selama 1 minggu. Jadi kenapa tidak dimanfaatkan toh ???

Sayah melihat Facebook hr ini. Ada akun dari wanitanya Ikhsan Peryoga (yg sialnya teman sayah itu) yang bernama Arviana Shela Alfitri yang menyatakan bahwa ada MotoGP hari ini. Ga tau itu ditayangkan oleh pemancar televisi jam berapa... Yang pasti, ada MotoGP hari ini.. Senangnya.. Rasanya sudah lama tidak menonton MotoGP yang jadi favorit sayah dan Shasuke. Duh jadi ingat beliau... Kangen sayah banyak untuk beliau..

Anyway...
Kembali ke MotoGP yg jadi favorit sayah, sayah akhirnya menonton. Saat sayah mengetik ini, sedang berlangsung Moto2. Sayah ga ngerti spesifikasi untuk Moto2 ini.. Sayah liat Moto2 juga seru. Di race ada 41 motor, rame bgt ya..

MotoGP yg gw pengen tonton ada di sirkuit La Mans Perancis.. Jiah, pas liat laps nya edaaan.. Dan katanya Yamaha diunggulkan untuk hari ini.. Wuuah.. Kebayang donk.. Valentino Rossy bakal menang.. Hahaha.. Tapi prediksinya Rossy di peringkat 2. Bete sama prediksinya..Berharap hari ini Rossy Menang...

Sayah jadi salut sama para pembalab.. Bisa begitu betah muterin sirkuit balap ampe 24 Lap.. Apapun cuaca dan bentuk lapnya kudu dilewatin.. Kaya ngadepin perjalanan hidup. Apapun yang sedang terjadi dalam hidup, masa sulit, masa jaya, masa datar-datar aja, harus dihadapi.. Filosofi pembalab juga nih.. Hanya sebuah pemahaman sayah dan pemikiran sayah..

4 comments:

  1. ternyata yang menang Lorenzo
    takapalah yang penting yamaha selalu terdepan hehe

    ReplyDelete
  2. iia... sayah memang kecewa, tapi apalah daya hehehe.... Rossi sedang cedera euy...

    ReplyDelete
  3. Rossi ga bisa maen eung... jd ga semangat ntn GP teh sekarang mah, paling cepet juga dia bisa ride lg bulan agustus, kyanya break dulu ah ntn GP na, ga ada Rossi na... sekalian ikut prihatin ma sodara a yg satu ini, he he he...

    ReplyDelete
  4. Tanpa ROSSI MOTO GP HAMPA sangaaaaaddd.....

    ReplyDelete