Tuesday, May 18, 2010

Complicated day

*tarik napas

huh...
Lumayan susah juga ternyata mencari judul posting yang cukup menggambarkan hari yang sayah lewati hari ini.. Ternyata berat dan penuh kehati-hatian tingkat tinggi untuk menentukan judul posting *sigh

Hari ini terasa penuh kompilasi paket combo double bagi sayah *hah? Ya benar... Dimana hari yang bernama hari Senin ini,, eh,tunggu dulu, sekarang teh hari Senin???? Wuuuah.. Ya, hari senin yang penuh kejutan..
Hari ini di awali dengan:

Sayah dibangun(an)in sama mamah untuk mengantarkan beliau ke sekolah karena sepertinya mamah adalah pahlawan tanpa tanda jasa itu..

Lalu...
Setelah pulang dari nganter mamah, sayah makan pagi. Lapar sayah. Pada suapan terakhir dan sayah akan mencuci tangan, namun belum, datang Bang Erik (tetangga sayah) kerumah memberitahukan bahwa WAHYU KECELAKAAN, DAN PAGI INI JAM 8 AKAN DIOPERASI KARENA MENGALAMI PATAH TULANG.

Sayah kaget, dan kerumitan itu dimulai. Sayah harus membicarakan hal ini pada papah sayah. Wahyu keponakan beliau. Papah sakit jantung, dan harus berhati-hati untuk memberikan kabar itu.
Akhirnya Berhasil.. Sayah berhasil memberitahukan kabar itu kepada papah walaupun reaksi papah sudah sayah duga. Kaget, lemes, dan mengeluarkan air mata.

Kerumitan bagi sayah terjadi. Sayah harus bolak balik rumah sakit. Harus nganter-nganter. Ngeliatin keadaan Wahyu yg sayah sendiri ga kuat ngeliat beliau kesakitan. Nungguin Wahyu operasi hingga akhirnya beliau siluman siuman.
Wahyu adalah sepupu sayah. Dari kecil sayah sangat dekat dengan beliau. Main, tidur, mandi, makan, dan hal-hal lain diwaktu kecil yang kami lakukan bersama. Sayah sedih juga melihatnya..

keadaan Wahyu Pasca operasi
Kerumitan hari ini bertambah karena keegoisan pengguna jalan.. Sumpah sayah kesal sama pengguna jalan yang egois itu. Kenapa kalian? Kalian pikir jalanan itu punya kalian? Ga tau cara bawa kendaraan yang baik? Sayah juga pengguna jalan tapi setau dan seingat sayah, sayah tidak pernai ngecewain pengguna jalan yang lain. Sayah menghargai pengguna jalan yang lain, mentaati rambu2 lalu lintas, tapi ko malah sayah yang dikecewakan. Tadi pas sayah bawa motor, nyaris sama yang bawa motor matic. Di salip sama motor yang kemudian mendadak berenti didepan. Dia yang salah, gw tegur, malah gw yang dikasarin.. Kesal, pengen gw tonjok tuh cowo.. Sayah benar-benar udah mau nonjok, tapi sama papah sayah dilarang.

Heran sama pengguna jalan yang ngebut. Maaf sebelumnya buat teman2 yang lain yang pengguna motor matic, tapi sayah benci pengguna matic yg ugal-ugalan. Mentang2 ga pake gear, lo bisa ngebut2 tanpa mikir orang lain yang bawa motor lain????? Banyak kok pengguna matic, tapi ko ada gitu yang seenaknya :-( sayah yakin kalian tau peraturan.. Ko ga ngehargain peraturan. Atau kalian emang ga ngerti? Sayah kesal, dan kalian membuat sayah mengalami hari senin yang complicated dan penuh dengan paket combo double..

Mudah2n dari tulisan kekesalan sayah tentang pengguna motor, ada hikmah dan lebih menghargai pengguna jalan lain, lebih taat peraturan.

2 comments:

  1. semangat!!!!!! eferiting is gon e bi okeh.... yakin bahwa dari semua itu pasti ada hikmah nya, yakinlah semua pasti adalah yang terbaik bwt kita.... semangat say.....

    ReplyDelete
  2. iyaahhh...
    proses pendewasaan juga ay...
    Mudah2an orang2 pada sadar saling ngehargai oranglain...

    ReplyDelete