Friday, March 7, 2014

Married

Mungkin ini menjadi postingan yang sangat terlambat.. tapi tidak mengurangi rasa bahagia sayah untuk berbagi kepada kalian semua... Mengapa sayah memberikan judul postingan kali ini dengan 'Married'? Ya.. Alhamdulillah sayah telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 10-11 Januari 2014 yang lalu.. Terlambatkah sayah memberitahukannya?? maaf maaf maaf hehehe... milkysmile
Banyak cerita menjelang persiapan bahkan keunikan dalam pemilihan tanggal pernikahan sayah dan Mr. Bear. Sahabat sayah Unil yang sebenarnya terlebih dulu memutuskan untuk menikah dan menentukan tanggal 11 Januari 2014 sebagai hari bahagianya dengan sang Mr. Koala. Sebagai sahabat, sayah dan Mr. Bear sudah berencana datang dan memesan tiket, mengatur jadwal keberangkatan untuk menghadiri pernikahan sayang sahabat tersayang.

Allah berkehendak berbeda dengan rencana kami. Pada akhir Oktober 2013 ada pertemuan keluarga sayah dan keluarga besar Mr. Bear, dan ditetapkanlah tanggal 10 Januari 2014 untuk akad nikah, dan 11 Januari 2014 untuk resepsi pernikahan. Sayah dan Mr. Bear sempat terdiam, bingung menjelaskan kepada Unil bagaimana seharusnya.. milkysmile Dengan keteguhan hati (ciieee) akhirnya sayah memberanikan diri menjelaskan ke Unil, karena mau ga mau harus diceritakan. Unil kaget hmmm kalo sedih mungkin sayah ga tau.. tapi sayah rasa ada perasaan sedih dan bahagia. Allah memiliki rencana berbeda dalam memberikan kebahagian kepada persahabatan kami. Allah memberikan tanggal yang sama untuk kebahagiaan persahabatan kami, agar kami nanti memiliki cerita yang membahagiakan dalam perjalanan hidup kami. Bahwa kami  memiliki kesamaan dalam banyak hal, bahkan dalam tanggal pernikahan. Photobucket
Unil melangsungkan pernikahan di Cianjur, Jawa Barat, dan sayah di Kota Solok, Sumatera Barat.
Teman-teman kuliah sayah memiliki reaksi yg berbeda-beda setelah mengetahui kesamaan tanggal pernikahan 2 sahabat absurd ini. Namun yg terpenting bagi sayah dan unil adalah doa tulus dari mereka..

Unil Wedding Photos



My Wedding Photos







Segala doa terbaik dalam pernikahan ini, dalam lindungan Allah SWT dan menjalankan yang terbaik untuk langkah selanjutnya.

Photobucket

Suci Mairozasya

No comments:

Post a Comment