Monday, January 24, 2011

Kesialan yang menyakitkan

Hey,,,
Akhirnya sayah terbebas dari penjajahan si Mbak huhuhu...
Bisa onlen kembali...
Jeng... Jeng... Jeng,,,
*Lari-lari sambil kayang

Dan pada moment ini si sayah akan bercerita tentang kenistaan yang terjadi yang berujung pada kesialan sayah. FINE.... Menyakitkan *BantingMeja

Pada hari sabtu kemaren si sayah kebetulan libur, ga masuk kerja, walhasil sayah 'ngasuh' ponakan si sayah yang absurd semua. Mereka adalah Primo dan Ajib *OMG... Ajib ga masuk sekolah karena ada acara ulang tahun gitu disekolahnya, dan ama si mbak ga boleh ke sekolah da ngabisin waktu, lagian si emaknya juga kebetulan sibuk. Berhasillah sayah dengan sukses menjaga mereka. Primo yg kebetulan sedang ga masuk les juga, maka ramai lah rumah oleh kami yang hanya bertiga..

Pagi-pagi sepertinya udah ada tanda-tanda kesialan. Pertama, sayah salah make pasta gigi. Malah make pasta gigi Ajib yg rasa Anggur. OMIGOD, lidah sayah serasa mati rasa. Ga kerasa apa-apa. Kedua, waktu nganter Si Yayya ke kampus. Sumpah itu kenapa ada aja yg nyaris nyerempet sayah. Berlanjut ketiga adalah mengurus anak-anak ini. Mereka benar-benar kerjanya berantem sajah. Cuapek bener dah. Bener-bener serasa jadi iburumahtangga beneran, punya anak dua. Yang bikin ini jadi paket combo double komplit adalah anak dua yg ternyata cowo semuaaaaa.... tiiiidaaaaaakkkk..... *inginkupingsan..

Siang sekitar jam 12n sayah nganter Primo ke sekolah. Nganternya bareng si Ajib. Sekolah yg lumanyun jauh, naek motor. Sepulang dari sekolah sayah berencana ke Rumah Sakit Reksodiwiryo buat ngejenguk orangtua rekan kerja sayah, dan kesialan keempat terjadi disini. BENCIII.... Sayah lagi ngebelokin motor, dan dengan indahnya sang motor ditabrak oleh cewe mahasiswi STIKES ALIFAH yang kayanya ga bisa bawa motor. SUMPAH gondoook... MAsalahnya kan sayah bawa anak kecil seperti Ajib. Berhubung kaget, Ajib langsung menangis kekenceng-kencengnya... kaki nya lupa. Si Mahasiswi STIKES ini yg kebetulan 'numpang' ngampus di kawasan kampus Yayya juga malah nyanya ga penting. Tukang parkir juga memancing emosi. Berusaha berdamai walo si sayah udh pengen nelen tu cewe idup-idup... Walhasil ga jadi kerumah sakit, karena masih ada kerjaan juga yang menunggu dirumah. yakni nyuci baju. *bener-bener bakat *..

ternyata ga sampai disana ajah ternyata, keLima adalah... : tangan kiri sayah sampai sekarang ga bisa diangkat ke atas. Sakit gituuuu. JADI SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB INI TEH????? kan nanti sayah jadi susah bersuci *'cebok' gitu bahasa kerennya* dan susah make baju kaos yg rada ngepas dikit. Tersiksa ampe ngangkat gelas buat ngopi juga. *TRAGIS* huuuuft... Selama sepak-terjang sayah ngebawa motor, alhamdulillah sayah ga pernah nabrak orang... Diserempet dan ditabrak kayanya lumayan deh,,, Jadi sayah salah apa sama kalian penyerempet dan penabraaaakkkk...?????

Oia, semalam serasa mimpi, cuma itu bukan mimpi. Dan mungkin karena ego, sayah disuruh milih. Memilih?? jangan salah, memilih adalah pekerjaan tersulit dan ga gampang. Cuma makasih buat kamu, akhirnya sayah menyadari dan belajar banyak hal. Ternyata ga cukup hanya sebatas 'rasa' itu sajah... OKEH,,, Sayah Baik-Baik SAjah...

Udahan ah,,, mau ngirim paket dulu,,,


~Suci Mairoza Syarief~

1 comment:

  1. bedoa dulu ga sebelum melakukan aktivitas.... beuh.... Minimal Bissmillah dulu geura.... lancar pasti na.... semangat!!!!

    ReplyDelete