Thursday, January 6, 2011

Awal 2011

Heeyyy,,,,,
Happy New Year 2011 Guys....

hehehe sedikit telat memang, cuma yaaaa baru ada kesempatan sekarang... ** belagu yg ini...**
Bukan apa-apa sih, karena ada beberapa something trouble with my body huhuhu.... #Alibi . . . Ada lah beberapa alasan yg bikin sayah menjadi badmood di akhir sampai awal tahun. Selain itu si sayah juga mendadak sakit dengan suksesnya, perfect ajah menjalani awal tahun ini. Dan walhasil, tidak ada resolusi yang sayah buat selain berharap menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini... AMIIIIINNN....
Ada yang aneh yang sayah rasakan. Sayah merasa mmmm, bosan mmmm lebih tepatnya jenuh. Semua telpon sayah abaikan [kecuali dari Sang Kanjeung Ratu Mamah], sms dari siapapun tidak sayah balas. Sayah teringat sms sayah ke Neu kemaren.
SMS neu ke sayah...

Lg apah?
Bgmana hdpmu hey?
From:
Neuw
+628522204xxxx
05 Jan 2011
07:03 PM

Me:
Hidup gw biasa ajah,,
akhir tahun nyaris
mau bunuh diri,,
[kira-kira begitu...lupa]

Knp?ada2 ajah..
klo bnuh diri pk cara
ygeksotik y?
jgn yg biasa. basi. heu..
From:
Neuw
07:07 PM

Mendadak sayah jadi terdiam,,, hahaha...
bukan karena sms balasan dari Neuw, tapi lebih karena mengapa sayah? apa yg sebenarnya terjadi sama sayah?. akhirnya sayah hanya membalas dengan bilang sama Neuw kalo sayah lagi Jenuh, dan mungkin memang itu kata-kata yang tepat. Bahkan sayah sendiri masih bingung kenapa sayah bisa jenuh.
Bosan...
Jenuh...
Tertekan...
Diam..
Dan terlupakan...!!!

Disaat semua orang menyambut tahun baru dengan membuat resolusi yg lebih baik, sayah terkapar di tempat tidur, sambil nonton Piala AFF sambil bawa-bawa selimut ke depan tipi. Disaat orang mulai memikirkan planning-planning untuk masa depan, sayah mendekam dikamar dengan rasa kebosanan sayah dengan hidup sayah,. Untung ga jadi bunuh diri hahaha.,,. [Masih ingat ama dosa dan orang-orang yang menyayangi sayah].
Sayah takjub sama Arvi waktu sayah baca Resolusi 2011 Arvi di blognya... Arvi punya target di 2011 dan malah menempatkan si pacar nya yg kebetulan [yg sialnya] teman sayah Ikhsan Peryoga di resolusinya. Hebat kan.. Sayah? mmmmm Bingung...!!!!!!
Sayah punya resolusi namun belum terungkap. Mumpung masih Januari, sayah akan membuat pencapaian yg ingin dan harus sayah capai di tahun ini. Bukan sekedar list sajah, mungkin untuk bahan evaluasi juga bagi si sayah sebagai mesin pengingat. Apalagi dengan penyakit Lemotimia ini... Sekedar informasi,, sayah ga ingat looooh apa resolusi sayah saat menuju tahun 2010 kemaren (Y) suerrr.... !!!
Sayah menyadari bahwa semua orang memiliki karakter-karakter berbeda, sama hal nya dengan resolusi, jadi tidak merasa bersalah dengan tidak adanya resolusi walopun sebenarnya ada baiknya membuat resolusi tersebut [LABIL]...
mencoba menjalani hidup sebagaimana mestinya. Ga perlu putus asa, dan ga perlu pikirkan apa yg orang lain bilang. Just be your self, be strong woman [like Chibi Maruko Chan], and be a better person, huhuhu... so nice* hehehe...
Udahan ah,,,
Masalahnya barusan sempat mati listrik, jadi ada yg belum ke save malah ilang...Sayah jadi amnesia mendadak [sering padahal]...!!!

Say no to drugs and keep our planet,,, [absurd mulai kambuh]...

-Suci Mairoza Syarief-

2 comments:

  1. sistahhh,, semangat yahh :) ewi juga lagi galau sekarang,, makanya sesama galau harus saling menyemangati,... hehehehe

    ReplyDelete
  2. Hahaha,,, makasih ewi...
    Iya, harus saling menyemangatiii...
    Ganbatte....
    Kamu juga semangaaat ya sista....

    ReplyDelete