Saturday, April 13, 2013

Pasti Pulang

Huuuaa blog sayaaang...
Apakabar mu *blog manyun*
maafkan sayah yang sudah tidak sengaja mengabaikan mu hingga tahun 2013 sudah memasuki bulan ke empat "April"
Bukan tidak bermaksud mengabaikanmu, namun sayah sok sibuk dari awal tahun. *Alibi*
Kalau sayah mengucapkan Selamat Tahun Baru mungkin sudah terlambat ya.. Maafkan sayah blog *peluk* Baiklah, abaikan sajah ucapan itu, karena sudah sangat berlalu sekali. Untuk mendaftarkan resolusi tahun baru pun sudah sangat terlambat, bahkan sudah ada yg berhasil mewujudkan resolusi mereka. Maafkan sayah lagi ya blog.. *kecup*
Banyak hal yang terjadi di awal tahun. Terakhir postingan sayah berisikan harapan sayah untuk beruang cepat pulang. Akhirnya di akhir tahun 2012 Beruang pulang selama seminggu. Bahagia dengan sangat saat itu. Seminggu benar-benar memanfaatkan waktu untuk bisa bareng. Menjelang hari pergantian tahun, sayah mengunjungi nenek Beruang bersama keluarga nya. 
Pada tanggal 1 Januari 2013 Beruang kembali ke lokasi proyek kerja nya, Mentawai. Dan saatnya menunggu beruang pulang. Sampai sekarang pun masih menunggu beruang pulang, karena sayah tau, Beruang pasti pulang.
Februari, merayakan Anniversarry 2nd Years via telpon, dan mendengarkan suaranya. Sesederhana itu untuk bahagia.
Maret sayah sempat kecewa, karena Beruang tidak bisa pulang sesuai dengan rencana. Harapan sayah cukup besar saat itu untuk menanti kepulangan Beruang dari Proyek. Akhirnya disaat sayah mengalami sedikit kecelakaan, yang menyebabkan kaki sayah cedera, pada saat yang sama sayah juga mendengar Beruang ga jadi pulang. Sayah hanya bisa menunggu beruang pulang. 
Sekarang, memasuki April, sayah tidak ingin berharap terlalu besar, karena ada ketakutan untuk kecewa lagi. Hanya menunggu kepulangannya, mendoakan kelancaran proyeknya, mendoakan kesehatan beliau, dan mendoakan segala yang terbaik untuk beliau. Selalu memberikan support untuk tetap optimis dengan segala yang telah beliau hadapi di Mentawai. Kamu bisa, My Bear.

Postingan ini sebenarnya adalah curhat sayah disebuah buku sederhana, yang sayah ketik kembali untuk dibagikan kepada semuanya. Mohon doa untuk kelancaran proyek beruang, dan harapan kami untuk masa depan. Amin..

~Suci Mairozasya~

5 comments:

  1. Sabar ya, Semoga sang beruang segera pulang, mampir juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semangat semangat mbk buat ngeblog lagi,,
    salam kenal..

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum, blogwalking + cari-cari inspirasi.. ^_^

    Blognya sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ke www.muslimahonline.net ya.. ^_^
    Salam kenal..

    ReplyDelete