Saturday, August 4, 2012

Ke Bandung Juni 2012

Selamaaat Pagiii menjelang siang semua semua semuanyaa...
berkesempatan kembali sayah bertumu di blog ini dengan segala sok kesibukan sayah yang memang sok sibuk ini..sebenarnya postingan ini khusus menceritakan kegiatan sayah selama berada di Bandung.. Ya, Bandung, dan sayah kembali lagi kesana beberapa waktu yang lalu..

13 Juni 2012
Sayah berangkat dari Padang dengan delay satu jam menjadi sekitar jam 12n. nyampe di Jakarta udah jam 2an. Selama perjalanan sayah merasa seperti napak tilas sewaktu kuliah dulu. Aktifitas yang hampir per 6 bulan sekali sayah lakoni. Rumah - Minangkabau International Airport - Soekarno Hatta International Airport - BSM , itu rute yang sering sayah lewati. Keberangkatan kemarenpun tidak jauh berbeda, namun hanya beda tujuan di Bandung dengan berhenti di Ciwalk, tempat penuh kenangan sayah bersama sahabat-sahabat sayah. Sore nyampe di Bandung dengan keadaan macet seperti biasa disambut oleh sahabat sayah UnieL dan Neu.. Senangnya bertemu kalian guys.. Dan Neu terlihat lebih mmmm lebih 'berisi'.



Merindukan suasana Bandung dengan mennjelajahi setiap tempat, setiap memory yang tersimpan bersamanya membuat sayah tersenyum. Waktu berlalu. Entah lambat atau terlalu cepat. Sangat berbeda. Sayah diberi tumpangan nginep ama Neu2 selama sayah berada di Bandung.

14 Juni 2012
Go to Campus.
ada hawa yang berbeda.
ada perasaan yang berbeda
ada sesuatu yang membuat hati terasa rindu akan kampus
memory kebersamaan bersama sahabat teringat
dan menyadari bahwa memang waktu berlalu begitu cepat..
meninggalkan kampus, menghadapi kehidupan tidak lagi sebagai mahasiswa
Rindu akan kalian semua..
namun kesedihan muncul saat melewati Pasca Sarjana karena sebuah asa yang tidak menjadi nyata
dan ego harus ditekan demi alasan lain.
Makan siang di tempat biasa ngumpul sama temen-temen
Makan malam di Punclut with Neu Neu A Rizky Mpu Ganda Fitri Kuprit Agni  Iik

15 Juni 2012
ketemuan sama Nuri yang lagi hamil 7 bulan.
Makin menyadari bahwa kita semakin dewasa.
semua berlalu dan banyak hal terjadi disaat kita tidak bersama
Nuri hamil, Utiw udh jadi ibu muda, Yenni di Bangka, Niniz di Garut yang ga sempat datang, dan kami telah memiliki kesibukan masing masing.Kami memiliki aktifitas baru sekarang, memiliki kehidupan yang berbeda dan tidak bisa bersama setiap saat lagi.
Tapi yang selalu sayah syukuri bahwa sayah memiliki kalian sahabat terbaik sayah..
Makasih sebesar-besarnya dengan segenap jiwa raga kepada Uniel yg selalu menemani sayah, walopun ga sempat nginep, ga sempat bobo bareng, sayah tau Unil tulus nemenin sayah. Tulus mengalami segala kedodolan bersama dengan sayah. Makasih buat kamu sist, yang sengaja bolak-balik Cianjur - Bandung beberapa hari. Makasih juga buat Neu2 dan keluarga yg juga memberikan tumpangan bobo dirumahnya. makasih buat Fit, Nui yg mau ketemuan dan pulang malam padahal lagi hamil gede. Sayah sayang kalian..

Foto bareng di Jonas
16 Juni 2012
hunting oleh-oleh with Uniel. Hanya Berdua
bersama nyaris nyasar naik angkot, jalan kaki dari Pasar Baru ke Kings
dan bertemu "someone" Uniel yang memang seharusnya dikenalkan kepada sayah.. Makan di Ciwalk . dan nganterin pulang. Makasih juga buat "SomeOne' Unil yg udah tabah mendengar ocehan-ocehan ga berguna sayah dan Uniel. Makasih udah selalu menjaga sahabat sayah..

17 Juni 2012
Kembali ke Padang..
Sedih memang.. tapi sometime pasti kembali kesana lagi...
Makasiih guys..
Bandung memang menyimpan semua memory indah persahabatan kita..

~Suci Mairozasya~

No comments:

Post a Comment