Thursday, April 19, 2012

saya baik baik saja

Udah lama banget rasanya si sayah tidak menyampah di laman ini... Bukan karena tidak mau membuat kekotoran, tapi memang ada hal-hal yang menyita sisi hidup sayah yang lain yang tidak bisa sayah tinggalkan... sayah benar-benar tersita oleh itu semua..

Memang tidak berasa saja sudah tidak menyentuh blog ini... *peluk dan colek blog*
Blog,, maafkan daku yag tidak berdosa ini *tuing,,,

selama tidak mencolek dan mengotori blog ini si sayah emang telah banyak melakukan hal geje maupun je sekalian.. Kerjaan, deadline, tidur siang cantik, mudik mengunjungi sang kanjeung ratu mamah dan papah, kencan, ngegosip bersama teman (ini mendarahdaging) dan twitteran.

Kerjaan yang menyita waktu membuat sayah menikmati masa-masa ini.. Sayah memiliki kesibukan setelah masa kuliah sayah yang memang sudah berlalu selama.... waaaa,,, 2 tahun,,, ya ampuuuuun... lama juga ternyata,, Tapi serius, sayah benar-benar menikmati masa-masa indahnya bekerja, gajian dan keabisan uang di akhir bulan... Pengalaman memang.. Sayah mencintai pekerjaan sayah, dan itulah kuncinya kita dalam bekerja..

tidur siang cantik sudah mulai jarang sayah lakukan, karena waktu dihabiskan di kantor, bahkan klopun dirumah sayah malah jadi babu dirumah sendiri a.k.a menyetrika dan segala macam tetek bengek rumah tangga. Alhamdulillah sayah menikmatinya.. Sayah bersyukur dengan hidup sayah.

Mudik memang sekarang harus,, sejak si Micio menjadi milik sayah. Micio adalah motor matic yg dikasi ama Papah sayah tercinta buat sayah biar sayah tidak tersiksa lagi naik angkot pulang kerja malam-malam, naik ojek waktu berangkat sekolah.. Micio setia bersama sayah. Helm nya adalah Angry Bird dan ada stiker Angry Bird nya juga. Entah kenapa ada burung lempar itu.. Mungkin sejak si pacar yg beliin si Helm.. Makasih pacar... Sayah mudik ke Solok itu bersama Micio. kadang nambah beban si Yayya adik sayah yg besar badannya itu.

Sekarang sayah LDR sama si pacar.. Si pacar sedang berada di Jakarta. Si Pacar alha mdulillah telah menyelesaikan si skrispi nya dan tinggal di wisuda. Alhamdulillah juga sudah bekerja. Sekarang sedang di kantornya. Nanti kembali ke Padang kok, cuma langsung ke Mentawai, karena proyek beliau ada disana... Siksa sekali ya ternyata. Udah biasa ada disini, tapi seperti yang sayah pernah bilang TRUST HIM... Harus... dan itu yang nguatin sayah selama ini.. Sayah bangga sama beliau.. Pantang menyerah..

banyak yang menanyakan kapan sayah menikah.. *pertanyaan paling nyiksa* Yang pasti belum tahun ini, dan belum dalam waktu dekat. Banyak hal yang harus sayah persiapkan... *tumben si sayah mendadak serius nulis blog* Udahlah, sayah ga mau bahas nikah..

Sekarang sayah merindukan si Pacar.. fufufu,,, kapan pulang Bear???
dan sayah sangat merindukan sahabat-sahabat sahabat sahabat sayah..
Cant wait until May, karena si Elin pulaaaaang ke Padang,, kongkow2 deh kya jaman SMA...
dan can't wait until June,, go to Bandung... ketemu semuanya disana...

yang pasti banyak hal yg terjadi dan sayah udah ga sanggup ceritain sedetail-detailnya. Saking banyakya sayah pusing sendiri...
Baiklaaah... sekian info dari Cicitcuicriet..

~Suci Mairozasya~

No comments:

Post a Comment