Friday, October 21, 2011

Untuk Seseorang


Kejadian demi kejadian datang dan pergi dalam hidup sayah. Pikiran dan perasaan berubah. Namun cintaku padamu tetap tidak berubah, semakin kuat setiap hari. Kamu telah member sayah saat-saat terbaik yang pernah sayah tau. Kamu telah menjadi dan memang dirimulah teman terkasih dan cinta sayah yang berharga. Yang terpenting kamu menjadi diri sendiri, orang yang paling sayah inginkan, yang paling menyenangkan yang pernah sayah kenal, yang memenuhi tempat dalam hidup sayah. HANYA KAMU YANG BISA.
Sayah menyayangimu dengan cara yang belum pernah sayah tau sebelumnya. Kamu telah member sayah lebih dari yang sayah dapatkan. Kamu memperlihatkan hal-hal dalam diri sayah yang sebelumnya tidak pernah sayah sadari dan biarkanlah sayah mengalami kebahagiaan karena mencintaimu, seseorang yang sempurna bagiku.
Sayah selamanya berterimakasih untuk setiap momen yang kita miliki bersama. Demi harapan dan kebahagiaan yang sayah rasakan, dengan segala pikiran tentang masa depan dan dirimu. Sayah merasa sangat beruntung karena memiliki cintamu di dalam hidup dan hatiku

2 comments:

  1. ini daleeeeeem looooooooooooooooh ciciiiiiit

    ReplyDelete
  2. hehehe,,, makasiiiiih...

    kadang kalo untuk seseorang yg kita sayang suka ngomong rada dalleeeeemmm... hehehe

    ReplyDelete