Saturday, April 17, 2010

Selamat berpisah Uprit dan Unil

Haaaiiii....

Hari ini sayah telah melakukan perpisahan bersama Uprit dan Unil. Hey, jangan salah, ini bukan (yang SIAL-nya) teman sayah itu.. Tapi itu adalah sahabat sayah yang berbentuk IKAN... RIGHT... Fish... Makhluk Ikan itu bernama Unil dan Uprit. Sengaja sayah kasih nama itu, biar sayah ingat sama salah dua sahabat-sahabat sayah. Ikan Mas Koki. Entah dari mana nama itu berasal, mungkin sang ikan pintar memasak. Lupakan...!!!

Ikan itu di beri oleh Shasuke kepada sayah sekitar akhir tahun 2009. Karena waktu itu sayah tidak merayakan perayaan tahun baru bersama beliau, maka beliau memberikan dua ikan ituh kepada sayah...Ini sang ikan. Yang ada Item-itemnya bernaa Uprit (Gendut juga). Sedangkan yang ada putih-putihnya bernama Unil...

Sayah sangat lumayan rajin membersihkan akuarium tempat tinggal Uprit dan Unil. Biar mereka tidak di serang oleh bakteri makanya sayah harus rajin mengganti air mereka. Mereka makan saat pagi hari, siang dan maam hari. yang bernama Uprit lumayan gendut, mengingatkan sayah ama Vit (yang sianya) teman sayah.

Sekarang Tiba saatnya kita harus berpisah...

Ini adalah jalan yang terbaik untuk mereka (Uprit dan Unil)...

Karena sayah tidak akan mungkin membawa mereka ke PADANG dengan segala keribetan yang menyertai mereka. Dan perlu di ingat, sayah oleh KANJEUNG RATU SANG IBU SURI MAMAH TERCINTA memberikan titah agar sayah pulang naik bis. Walhasil sayah tidak akan membawa mereka, karena kasian juga, ikan yang segede itu dibawa perjalanan jauh lintas pulau. Ooooh TIDAK. Sayah tidak mampu membayangkan.

Jadi, keputusan sayah dan Shasuke adalah Uprit dan Unil akan di rawat oleh beliau, karena sebelunya beliau yang memberikan kepada sayah maka amanat itu kini sayah serahkan dan sayah kembalikan kepada beliau. Tadi setelah sayah kencan dengan Shasuke, beliau membawa Uprit dan Unil ke rumah beliau. Beserta mesin gelembung maenannya batu-batuannya, dan yang pasti Akuarium nya. Sayah sadar, ternyata kamar sayah menjad sepi.

Selamat Berpisah Uprit dan Unil. Terima kasih telah menemani malam , pagi dan siang ku.

Panjang lah umur kalian, temanilah Shasuke dan jagalah tidurnya... Insyaallah nanti sayah akan mengunjungi kalian...

2 comments:

  1. Insyaallah....
    Sayah akan menengok kalian...

    * eh, tunggu dulu, berarti kudu k Bandung nya???

    Baiklah, nanti insyaallah sayah akan menengok kalian hehehe

    ReplyDelete