Wednesday, March 11, 2015

Baby Girl Nadheera

Hi blog apakabar??
Rasanya sudah terlalu lama sayah tidak mengurusi mu ya.. dan sekarang pun sdah memasuki Maret di 2015. Baru sadar ternyata sayah posting terakhir di September 2014. 

Selain memang sayah agak sedikit sihuk, sayah jg mencoba app blogger di IOS, yaaaa jadi baru dimanfaatkan deh aplikasinya. Biasanya sayah setia menggunakan laptop atau PC di kantor 😁😁.. 

Oia, judul postingan kali ini Baby Girl. Yupz, alhamdulillah sayah sudah melahirkan pada tanggal 17 Oktober 2014, normal, dan bayi nya sehat. Berat 2,7kg dan panjang 47cm. HPT nya sesuai dengan prediksi dokter. Perempuan dan Mr Bear memberikan nama yg terselip doa kami sebagai orang tua yakni Nadheera Abhyanur Ferdyan. Saat ini Nadheera alhamdulillah sudah berusia 4 bulan 21 hari. Banyak hal yg membuat sayah menikmati peran baru sebagai ibu dari seorang anak perempuan. Menikmati setiap perkembangan nya, menikmati setiap moment bersama, dan menikmati senyum dan tawanya. 


Alhamdulillah Nadheera bukan tipe yg cengeng dan rewel. Nadheera sudah mulai sadar kamera (like mother like daughter) dan sudah menyadari namanya kalau di panggil. Perkembangan yg luar biasa memang. 

Hal yg menakjubkan sejak menjadi seorang ibu yaitu sayah mulai belajar merajut (crochet). Awalnya diajari mama, tapi akhirnya otodidak dari Youtube. Dan hasil belajar sayah dipake oleh Nadheera. Sayah yg tipe tidak betah dengan hal rieut begitu akhirnya bisa berhasil menciptakan sendiri walo masih pake rumus orang laen tapi dikreasikan sendiri, dan bangga bisa dipake sama anak sendiri. 😉😃. 


Ini beberapa koleksi photo Nadheera hanya untuk berbagi kebahagiaan..

Nadheera usia 3hari
sayah lupa ini usia berapa 😁
like a boy😔
Foto ini diambil jam 2am dan lg masamasa begadang
sama kakek
di pasangin hijab 😁😁
Tengkurap sendiri
Lagi ciyus nonton bola sama papii
Selfie with her Dad 😣
Nadheera pake headband buatan sayah
pake topi buatan sayah
Headband polos beli dr store Strawberry, dan bunganya sayah rajut sendiri.. how look? hehehe
mau pergi imunisasi 
video call with Nadheera cousin, Aurelie. 

Begitu banyak moment yg gak bosanbosan sayah abadikan sebagai album mini untuk nadheera.. 
Yang membahagiakan adalah sayah dan sahabat sahabat sayah sekarang samasama jadi seorang ibu, dan entah kenapa anak kami pada mirip ayahnya.. 
gambar ini dari Fitri yg kyanya agak kurang kerjaan menganalisis mirip siapakah anak kami..??!?!:@(&:@/@.. 

Merasakah hal menakjubkan menjadi seorang ibu, dikala anak demam dan rewel jadi ingat dulu masi kecil selalu manggil mama, dan fase itu sekarang sayah jalani. Anak yg selalu menunggu saat sayah pulang kerja dan itupun yg saya alami dulu saat sayah masih kecil.. Amazing dan tidak bisa diungkapkan dengan apapun. Hanya dirasakan, dan selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan..


~Suci Mairoza Sya~

No comments:

Post a Comment